Sukses

Selama Ramadhan 2021, Tencent Bagikan Gratis Hadiah Menarik di PUBG Mobile

Dalam rangka memeriahkan Ramadhan tahun ini, perusahaan menggelar event penuh berkah dan hadiah yang dapat diikuti oleh player PUBG Mobile dengan sangat mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya dalam waktu beberapa hari lagi bulan suci Ramadhan akan berakhir, dan hari kemenangan atau lebih dikenal dengan Hari Raya Idul Fitri pun tiba.

Walau kurang dari seminggu lagi, momen keseruan main bareng (mabar) game PUBG Mobile sembari menunggu berbuka puasa kini akan semakin seru dengan event yang digelar oleh Tencent.

Dalam rangka memeriahkan Ramadhan tahun ini, perusahaan menggelar event penuh berkah dan hadiah yang dapat diikuti oleh player dengan sangat mudah.

Event yang pertama bertajuk “weekly wish” yang kembali hadir di dalam game PUBG Mobile. Sama seperti event login biasanya, pemain hanya perlu melakukan login selama 7 hari dan mendapatkan hadiah.

Hingga Ramadhan selesai, player berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah item in-game menarik, seperti wolfheart helmet, blessing pack, classic coupon scrap, hingga Tier Protection.

Cara untuk mengambil hadiahnya pun tidak sulit, kalian hanya perlu pergi ke kolom event, pilih Tab Recommended, lalu pilih Ramadan – Adventure Outfit Login.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puasa Berkah di PUBG Mobile

Event kedua akan mengajak player PUBG Mobile membagikan cerita keseruan dan kegiatan selama bulan puasa. Nantinya, gamer akan berkesempatan mendapatkan hadiah smartphone Vivo V15, UC dan Outfit Jungle Safari Suit.

"Hal pertama yang perlu player lakukan untuk mengikuti event ini adalah harus like dan share postingan tertentu di Facebook PUBG Mobile," tulis tim PUBG Mobile di dalam keterangan resminya.

Setelah itu, player juga diminta untuk meng-upload foto kegiatan di bulan suci ini dengan frame spesial PUBG Mobile Ramadhan dan ceritakan pada caption mengenai keseruan tersebut dengan menggunakan hashtag #PUBGMNgabuburit, #PUBGMRamadan dan mention PUBG MOBILE (ID).

 

3 dari 3 halaman

Konten Godzilla Vs Kong

Setelah mengumumkan kolaborasi dengan film box office Godzilla Vs Kong yang telah tayang perdana akhir bulan kemarin, PUBG Mobile kini kehadiran titan berukuran 10 meter lebih tersebut di map Erangel dan Sanhok yang akan dirilis pada 11 Mei.

Sebuah video teaser ke 2 untuk konten terbaru PUBG MOBILE x Godzilla Vs Kong juga telah ditayangkan dan dapat ditonton di YouTube.

Dari kedua titan maha perkasa ini, manakah yang kamu dukung? apakah kamu mendukung Kong yang perkasa, atau kamu dukung Godzilla yang menggelegar?

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini