Sukses

Syndicate Surabaya Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

Seperti kebanyakan komunitas motor lain yang berbagi ke sesama di bulan Ramadhan, Syndicate Surabaya pun melakukan hal serupa.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti kebanyakan komunitas motor lain yang berbagi ke sesama di bulan Ramadhan, Syndicate Surabaya pun melakukan hal serupa. Mereka berbagi kebahagiaan di Panti Asuhan Rahman Rahim, jalan Simohilir Timur Raya, Surabaya, Jawa Timur.

Bantuan tersebut berupa paket sembako dan uang tunai yang didapatkan dari pendanaan anggota komunitas sendiri. Bantuan tersebut diberikan kepada 56 orang, yakni anak yatim, duafa, ustaz, dan pengurus.

Dengan berbagai berkah Ramadan ini, para anggota komunitas berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat. Tak hanya bagi peserta, tapi juga bagi para anggota komunitas itu sendiri.

Anggota Syndcate sendiri mengakui bahwa mereka hanya sebagai perantara rezeki yang memang seharusnya milik peserta.

"Syndicate hnay amengantar sebagaian rezeki yang dititipkan Allah SWT. Rezeki itu memang sudah seharusnya menjadi hak adek-adek yatim dan para duafa. Semoga acara ini berkah dan bermanfaat untuk kebaikan semua," begitu pernyataan Syndicate.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Solid

Tak hanya berbagi, melalui acara ini para anggota Syndicate juga diharapkan semakin solid. Sehingga selalu bisa saling mendukung dan semakin membantu, baik sesama anggota Syndicate, maupun sesama club motor, pengguna jalan lain dan sesama.

"Sesuai slogan kami Unitiy in Diversity dan karena bulan April bertepatan dengan Birthday-nya Syndicate, semoga jaya," begitu pernyataan Syndicate.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.