Sukses

Komitmen Putus Rantai Penularan COVID-19, Ruben Onsu Vaksin ke-2

Presenter Ruben Onsu rupanya masih sempatkan diri untuk jalani vaksinasi COVID-19. Hal itu diketahui dari Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu rupanya masih sempatkan diri untuk jalani vaksinasi COVID-19. Hal itu diketahui dari Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Ruben tampak tengah disuntik vaksin. Ia kenakan kemeja biru bergaris dipadu dengan celana hitam. Nggak lupa sebuah masker terpasang di wajahnya. "Vaksin ke-2," tulisnya singkat. 

Unggahan itu seketika dibanjiri komentar netizen. Ivan Gunawan, sahabat Ruben turut berkomentar. "Selamat," tulis Igun singkat. Sementara netizen lain sibuk melontar doa agar Ruben selalu sehat.

Ruben memang berkomitmen turut memutus mata rantai Covid-19. Lewat salah satu anak perusahaannya, MOP Channel, Ruben menggandeng salah satu unit pelayanan kesehatan masyarakat, Smartco Laboratory and Research (Smartco Lab) untuk bekerja sama. 

Misi utama dari suami Sarwendah itu adalah untuk bisa memberikan edukasi terkait covid-19 dengan menghadirkan tayangan-tayangan informatif ke seluruh lapisan masyarakat.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu Pemerintah

"Untuk mempromosikan ke masyarakat, agar semakin luas lagi. Sehingga tidak bisa berbicara doang, tapi kita juga harus mempromosikan dari sisi pelayanannya, jadi kita jelaskan di sini. Mudahan-mudahan pesan dari Smartco Lab dan MOP bisa sampai ke semua penjuru. Mudah-mudahan pelan-pelan kita bisa bantu pemerintah untuk covid-19 ini," jelas Ruben ketika menggelar open house di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan. 

 

(Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.