Sukses

Jalani Puasa Ramadan, Bintang NBA: Ini Komitmen Saya kepada Allah

Bintang NBA, Kyrie Irving mengumumkan dirinya ikut berpuasa Ramadan. Irving juga mengaku menjadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang NBA, Kyrie Irving mengumumkan dirinya ikut berpuasa Ramadan. Irving juga mengaku menjadi mualaf.

Menjalani puasa pertamanya, Irving merasa antusias. "Merasa terberkati dan bersuyukr bisa menjadi bagian dari ini," kata Irving seperti dilansir Yahoo Sports.

Irving yang kini bermain bagi Brookyln Nets mengatakan dirinya senang menjalani ibadah puasa Ramadan. Menurutnya, ibadah puasa merupakan komitmennya kepada Tuhan.

"Ini hanya komitmen sebagai pelayanan saya kepada Allah, lalu melanjutkan apa yang telah diberikan untuk saya," ujarnya.

Bagi Irving sendiri, ini bukan kali pertama ia terbuka soal kepercayaan yang dianutnya. Awal Maret lalu, Irving sempat menulis tentang Allah di twitternya.

Hal tersebut membuat publik menduga Irving telah memeluk Islam. "Segala puji bagi Tuhan (Allah) yang menjaga saya di lapangan. Saya bersyukur," tulis Irving.

 

Saksikan Video Ramadan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.