Sukses

UniPin Kolaborasi dengan Ovo Sebar THR untuk Gamer Selama Ramadhan

Ditujukan untuk para gamer, promo THR yang dimulai sejak 12 April hingga 12 Mei 2021 ini akan memberikan kesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik dan mengiurkan.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki pekan kedua bulan Ramadhan tahun ini, UniPin dan Ovo mengumumkan kolaborasi mereka dengan menggelar program Tebar Hoki Ramadan (THR).

Ditujukan untuk para gamer, promo THR yang dimulai sejak 12 April hingga 12 Mei 2021 ini akan memberikan kesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik dan mengiurkan.

Dalam program Tebar Hoki Ramadan ini, gamer yang melakukan topup UniPin Credits (UC) lewat Ovo dengan minimal transaksi Rp 50.000 berkesempatan memenangkan hadiah.

Adapun hadiah yang sudah dipersiapkan UniPin dan Ovo, termasuk PlayStation 5 dan monitor gaming Samsung Odyssey G3 untuk dua orang pemenang yang beruntung.

"Dengan promo dan hadiah menarik, diharapkan geliat bermain gim para pengguna UniPin dan Ovo semakin tinggi," tutur Head of Business UniPin, Ovantius Tembrianto, dalam keterangan resminya.

Dia menambahkan, "Dengan begini, gamer akan terbantu mengisi puasanya dengan lebih menyenangkan hingga waktu berbuka puasa tiba."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Lebaran Flash Sale

Selain itu, ada pula program Lebaran Flash Sale di Hari Raya dengan promo diskon 30 persen. Jadi, gamer tinggal melakukan transaksi dengan nominal Rp 50.000 untuk menikmati diskon tersebut.

Adapun promo ini hanya berlaku pada 14 Mei 2021 pukul 13.00-15.00 WIB.

 

3 dari 3 halaman

Berharap Ramadan Berjalan Normal

Seperti tahun sebelumnya, umat muslim di berbagai belahan dunia harus menjalani ibadah puasa tahun ini di tengah pandemi.

Dengan gelaran program ini, pihak Ovo berharap gamer dan masyarakat pada umumnya dapat terhibur dengan kejutan dan keseruan penuh berkah ini.

"Kami semua berharap Ramadan kali ini bisa berjalan normal kembali," tutur Head of Corporate Communications Ovo, Harumi Supit.

"Meskipun sulit mengingat adanya pandemi, tapi kami yakin dengan hadiah dan promo yang disediakan dapat memberikan segudang kejutan dan keseruan di bulan penuh berkah ini," katanya.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.