Sukses

Anya Geraldine dan Angga Yunanda Temani Gamer Free Fire Selama Ramadhan

Untuk menemani gamer selama Ramadhan, Garena mengumumkan akan menggelar event baru di Free Fire bertajuk Booyah Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang kamu lakukan saat sedang ngabuburit menunggu jam berbuka puasa selama Ramadhan? Salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan adalah bermain gim.

Untuk menemani gamer selama Ramadhan, Garena mengumumkan akan menggelar event baru di Free Fire bertajuk Booyah Ramadhan.

Pemain bisa menemukan beragam in-game event ditambah hiburan dalam bentuk live streaming bersama Anya Geraldine dan Angga Yunanda yang bertindak sebagai host.

"Kami harap rangkaian event ini dapat menemani para pemain Free Fire dalam keseharian mereka, baik saat sahur maupun ngabuburit selama bulan Ramadhan," tutur Produser Free Fire di Garena Indonesia, Christian Wihananto, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (16/4/2021).

Rencananya, live streaming bersama Anya Geraldine dan Angga Yunanda ini akan digelar pada 18 April, 23 April, 30 April, dan 7 Mei 2021.

Soal jam live streaming, gamer dapat menonton siaran langsung ini di kanal YouTube Free Fire setiap pukul 16.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bareng Influencer Kenamaan

Dalam siaran langsung ini, Anya dan Angga akan bertemu dengan para influencer kenamaan lain. Mereka akan membahas seputar keseruan event Free Fire selama Ramadhan dan tips agar tetap booyah selama berpuasa.

"Excited banget kali ini bisa berkolaborasi bareng Free Fire dalam Booyah Ramadan! Aku dan Angga akan mengajak Survivors berinteraksi secara langsung nanti melalui tanya jawab, diskusi positif, dan berbagai tema berbeda di setiap Live streaming," tutur Anya.

 

3 dari 3 halaman

In-game Event di Free Fire

Sementara untuk in-game event di Free Fire, Garena akan menggelarnya hingga 20 Mei 2021.

Selama event ini, para pemain memperoleh berbagai item langka, seperti matryoshka surfboard, bat cricket master, egghunt paradise parachute, dan 2x incubator vouchers.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.