Sukses

Hari Pertama Ramadhan Tampil Seksi, Jessica Iskandar Dianggap Tidak Menghargai Orang Berpuasa

Jessica Iskandar kembali memperlihatkan foto terbarunya yang terlalu seksi.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kembali bikin heboh jagat maya. Dan itu dilakukannya tepat di hari pertama Ramadhan 2021.

Mantan kekasih Richard Kyle ini memposting foto dirinya yang tengah bersantai di pinggir pantai, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (13/4/2021).

Pada foto tersebut, terlihat ibunda El Barack sepertinya mengenakan pakaian minim, sehingga belahan dadanya sedikit terlihat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Keterangan

Tak ada keterangan yang ditulis Jessica Iskandar untuk fotonya kali ini. Ia hanya membubuhkan emotikon dan lokasi foto tersebut diambil.

"❤️ #bali," tulisnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Ditegur

Postingan ini mendapat teguran dari warganet. Mereka mengingatkan Jessica Iskandar bahwa ini merupakan hari pertama puasa.

"Maaf mau jaga mata lg puasa besok2 bajunya tlng dikondisikan ya kak hargai fans yg lg puasa," tulis akun @fikasetyaningsih1.

"Kakak berdosa banget 😢 kami berpuasa, baru hari pertama loh 😭," tambah akun @nunadeny.

"Gk menghormati orang yang sedang puasa yg😅😅," tambah akun @iydhgxkhkrzrlj.

 

4 dari 4 halaman

Tampil Seksi

Sejak tinggal di Bali, ibu satu anak ini mengeksplore dirinya. Ia pun tak jarang terlihat tampil seksi dengan pakaian yang cukup minim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.