Sukses

Sambut Ramadan 2021, ShopeePay Kolaborasi dengan Alfamart dan Alfamidi

Melalui kerja sama ini, ShopeePay siap mendukung program Murmer Spesial Ramadan yang dihadirkan Alfamart dan Alfamidi.

Liputan6.com, Jakarta - ShopeePay, Alfamart dan Alfamidi baru saja mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 2021.

Melalui kerja sama ini, ShopeePay siap mendukung program Murmer Spesial Ramadan yang dihadirkan minimarket tersebut.

Program ini menawarkan beragam promo menarik bagi konsumen yang ingin berbelanja, terutama untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari selama Ramadan 2021.

Menjelang bulan Ramadan masyarakat biasanya akan mempersiapkan kebutuhan rumah tangganya secara lebih ekstra, sehingga kini ShopeePay hadir untuk menyediakan sistem pembayaran digital yang terintegrasi.

Tidak hanya itu, pengguna ShopeePay juga dapat menemukan voucher cashback dan menu khusus promo Alfamart maupun Alfamidi yang dapat ditemukan di fitur Deals.

"Kami harap kolaborasi spesial ini mampu menyokong belanja masyarakat yang ekonomis, aman, dan dekat dari rumah sekaligus dapat menjangkau seluruh masyarakat di Indonesia," tutur Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan, dalam keterangan resmi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengguna Antusias

Keputusan ShopeePay ini juga didukung dengan antusisme pengguna sejak tahun lalu. ShopeePay mencatat Alfamart konsisten menjadi salah satu merchant favorit selama kampanye ShopeePay Deals Rp 1 akhir 2020.

Di samping itu, Alfmart dan Alfamidi juga mencatat adanya perubahan tren belanja masyarakat selama masa pandemi. Kini masyarakat kurang dari 10 menit untuk berbelanja, menginginkan belanja yang ekonomis, serta mengandalkan pembayaran digital.

Corporate Communication GM Alfamart dan Alfamidi, Nur Rachman menuturkan pihaknya juga sudah memastikan ketersediaan produk di lebih dari 17.000 gerai Alfamart dan Alfamidi di berbagai daerah untuk mendukung program ini.

3 dari 3 halaman

Transaksi di Google Play Bisa Dibayar Pakai ShopeePay

Penyedia layanan digital ShopeePay mengumumkan kerja sama dengan Google Play.

Dengan integrasi ini, pembelian dalam aplikasi di Google Play ini bisa dibayar menggunakan ShopeePay, misalnya untuk membeli aplikasi, top-up gim, hingga layanan video on demand.

Berdasarkan riset Digital 2021 dari We Are Social dan Hootsuite, terdapat peningkatan jumlah masyarakat yang mengonsumsi layanan digital di Indonesia.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.