Sukses

Begini Cara Daihatsu Bersilaturahmi dengan Konsumen

Mencegah penularan, sejumlah kebijakan ditetapkan pemerintah, seperti pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan larangan mudik ke kampung halaman.

Liputan6.com, Jakarta - Mencegah penularan Corona Covid-19, sejumlah kebijakan ditetapkan pemerintah, seperti pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan larangan mudik ke kampung halaman.

Melihat hal tersebut, Daihatsu memiliki cara untuk tetap menjalin silaturahmi dengan pemilik kendaraan. Melalui platform digital pabrikan mobil asal Jepang ini mengajak pemilik kendaraan untuk berkreasi.

“Walau PSBB, Daihatsu ingin terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Indonesia," kata Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor.

Dengan kampanye #TahanRinduKarenaSayang, pemilik kendaraan membuat tweet kreatif tentang #DiRumahAja dan #JanganMudik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng Influencer

Berkolaborasi dengan beberapa influencer, Daihatsu mengusung tema 'Ramadan Jangan Gibah'. Terdapat juga games jalan-jalan virtual dengan menggunakan google street.

Terdapat juga tips anti gibah untuk merawat kendaraan dengan benar di rumah dan mengajak anak muda untuk goyang penyu melalui aplikasi media sosial yang sedang hits saat ini.

"Berbagai program digital disiapkan agar Daihatsu dan masyarakat Indonesia bisa tetap melakukan aktivitas yang fun dan positif di tengah pandemi Covid-19.” ujar Amel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini