Sukses

Raffi Ahmad Acak-Acak Tas Erick Tohir, Tak Disangka Ada Buku Asmaul Husna

Publik pastinya begitu penasaran dengan apa saja isi dari tas seorang Erick Thohir yang diketahui sebagai pengusaha sukses dan kini menjabat sebagai menteri.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang artis, pebisnis dan juga pecinta mobil sport, Raffi Ahmad punya kenalan yang begitu luas, terutama di kalangan orang-orang tajir. Bahkan ayah satu anak itu diketahui juga bersahabat baik dengan Erick Thohir yang kini menduduki jabatan sebagai Menteri BUMN.

Raffi lantas memanfaatkan koneksinya itu untuk menemui Erick di kantornya demi membuat konten video Youtube. Erick pun mengiyakannya. Mereka berdua pun ngobrol berbagai hal seru di luar topik bisnis maupun politik.

Pada satu segmen, Raffi dengan berani meminta izin untuk membongkar isi tas yang dibawa Erick. Lagi-lagi eks bos klub Inter Milan itu mengiyakannya begitu saja.

Publik pastinya begitu penasaran dengan apa saja isi dari tas seorang Erick Thohir yang diketahui sebagai pengusaha sukses dan kini menjabat sebagai menteri. Tas hitam yang dibawa Erick itu sendiri bisa dibilang cukup eksklusif dengan logo klub Inter Milan di bagian atasnya. 

Setelah dibuka, ternyata tak banyak barang yang ditemukan Raffi. Beberapa di antaranya adalah charger handphone berukuran besar dan juga tas kecil. Tak puas sampai situ saja, Raffi pun membongkar isi tas kecil tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temuan Raffi

 

Usut punya usut, tas kecil milik Erick itu berisi bolpoin, beberapa lembar uang dollar dan juga dompet. Sayangnya, tak ditunjukkan berapa nominal dari uang dollar yang terselip di salah satu saku tas kecil itu. 

Lanjut lagi, Raffi lantas membongkar isi dompet Erick. Isinya uang cash Rp 400 ribu plus beberapa kartu ATM hingga kartu kredit. Yang membuat Raffi terkejut, Erick ternyata selalu membawa buku Asmaul Husna kecil yang diketahui berisi 99 nama baik dari Allah SWT. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini