Sukses

Aplikasi Maxstream Telkomsel Bakal Live Streaming 50 CCTV di Jalur Mudik

Penayangan 50 titik CCTV di jalur mudik ini dilakukan dari tanggal 27 Mei hingga 26 Juni 2019, tanpa biaya tambahan.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi mudik, Telkomsel bakal menayangkan live streaming 50 CCTV di aplikasi Maxstream.

Penayangan 50 titik CCTV di jalur mudik ini dilakukan sejak 27 Mei hingga 26 Juni 2019, tanpa biaya tambahan.

Dalam menayangkan live streaming 50 titik CCTV di jalur mudik ini, Telkomsel bekerja sama dengan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri).

Tayangan live streaming 50 CCTV di jalur mudik ini bisa diakses di saluran Mudik Hepi 2019 di Maxstream.

Saluran Mudik Hepi 2019 di Maxtream menghadirkan pantauan keadaan jalur mudik melalui 50 CCTV Korlantas yang terletak di berbagai titik keramaian. Beberapa titik tersebut antara lain adalah Pelabuhan Merak, Bakauheni, Ketapang, dan lain-lain.

Selain itu, tersedia juga berbagai video edukasi dan informasi terkini tentang arus mudik 2019, serta akses call center NTMC Polri yang dapat dihubungi selama 24 jam dari Maxstream.

Untuk dapat mengakses saluran Mudik Hepi 2019 lebih hemat, pelanggan dapat menggunakan paket Maxstream yang tersedia mulai dari Rp 10 dengan kuota internet 1 GB untuk 2 hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agar Mudik Aman

Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi mengatakan, “Telkomsel mendukung Mudik Hepi 2019 agar masyarakat bisa mudik dengan aman, lancar, dan selamat sampai tujuan."

"Dengan adanya saluran khusus mudik di Maxstream, kami harap pelanggan dapat merasakan pengalaman mudik yang lebih nyaman dengan berbekal informasi mudik yang memadai selama perjalanan,” kata Sukardi.

Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.SI. mengatakan pentingnya masyarakat mengetahui akan informasi yang tersedia di MAXstream.

“Silahkan ini juga di sosialisasikan, karena ini juga informasi penting bagi masyarakat yang hendak melakukan mudik,” ujar Irjen Pol Refdi.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini