Sukses

Vendor Smartphone Advan Beri Kejutan Diskon di Bulan Ramadan

Vendor smartphone lokal Advan memberikan potongan harga sebesar Rp 150 ribu bagi konsumen yang ingin membeli produk Advan i6C

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone lokal Advan memberikan potongan harga sebesar Rp 150 ribu bagi konsumen yang ingin membeli produk Advan i6C. Aslinya, harga Advan i6C dibanderol Rp 999 ribuan, namun Advan memberikan kejutan Ramadan.

Dengan demikian, smartphone Advan dijual Rp 849 ribu di Shopee. Pembeli juga mendapatkan gratis ongkos kirim dan gratis akses media sosial dengan bundling IM3 Ooredoo.

Mengutip keterangan resmi Advan, Selasa (28/5/2019), penjualan Advan i6C dilakukan mulai Senin 27 Mei 2019 pukul 12.00 WIB.

Aria Wahyudi GM Marketing Advan menjelaskan, paska diperkenalkan Jumat, 17 Mei 2019, respon konsumen terhadap smartphone yang memiliki RAM 2 GB dan ROM 32 GB ini cukup tinggi.

“Dari laporan beberapa toko tempat penjualan Advan, juga konsumen yang mengirimkan pesan ke media sosial kami, banyak yang menanyakan tentang i6C. Pada Jumat 17 Mei kita baru soft launching. Kami bersyukur bahwa responnya positif,” ucapnya.

Aria menjelaskan, harga flash sale Advan i6C dibanderol Rp 849 ribu lantaran Advan ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang benar-benar menginginkan Advan i6C sebagai teman baru menjelang lebaran.

Seperti diketahui, Tunjangan Hari Raya (THR) sudah diterima oleh sebagian orang. Maka dari itu, Aria mengungkapkan jika Advan ingin berbagi kebahagiaan dengan penawaran harga special dengan potongan Rp 150.000 dan gratis ongkos kirim setiap pembelian i6C di Shopee.

“Penawaran ini hanya satu hari saja dimulai pukul 12 siang pada Senin, 27 Mei,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Advan i6C

Perangkat ini memiliki layar 5,5 inci beresolusi HD dan rasio 18:9.

Sementara itu, secara performa, Advan i6C dibekali RAM 2GB dan memori internal 32GB, serta prosesor octa-core. Perangkat ini sudah menjalankan sistem operasi Android Oreo.

Advan membekali smartphone ini dengan kamera selfie 5MP dan kamera belakang 8MP.

Advan i6C juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2.450mAh serta fitur duplikasi layar. Sehingga, tanpa memerlukan perangkat lain, apa yang ditampilkan pada layar smartphone ini bisa dipublikasikan ke TV pintar atau proyektor.

3 dari 3 halaman

Fitur Keamanan Mumpuni

Kemudian untuk keamanan, Advan memberikan fitur keamanan Face ID. Dengan fitur keamanan ini, pengguna bisa membuka layar dengan cepat melalui wajah yang didaftarkan.

Tidak hanya Face ID, Advan juga menerapkan keamanan berlapis bernama Anti Theft.

""Anti Theft adalah fitur keamanan yang dikembangkan oleh Advan dengan sistem operasi Advan sendiri yakni IDOS 8.32," tutur Aria.

Dia mengatakan, cukup banyak manfaat dari Anti Theft. Misalnya, jika perangkat hilang atau dicuri, pengguna bisa bisa melacak lokasi secara langsung, mengaktifkan kamera untuk mengetahui siapa yang mengambil perangkat, hingga menghapus seluruh data yang ada dari jarak jauh.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.