Sukses

Senangnya Maia Estianty Bisa Berbuka Puasa dengan El Rumi

sejak El Rumi memutuskan melanjutkan kuliah di London, Inggris, Maia Estianty merasa kehilangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak El Rumi memutuskan melanjutkan kuliah di London, Inggris, Maia Estianty merasa kehilangan. Bulan Ramadan, menjadi waktu yang pas untuk sang ibu dan anak bertemu.

Seperti jelang Lebaran ini, El Rumi sudah kembali ke Tanah Air. Ia pun menghabiskan waktu bersama sang ibunda, Maia Estianty.

Maia Estianty dan El Rumi, memilih berbuka puasa sambil berkumpul di rumah. Tak hanya mereka berdua, hadir juga kekasih El, Marsha Aruan.

Itu terlihat dari foto yang diunggah Maia Estianty, di akun Instagramnya, Minggu (26/5/2019). "Iftar with @elelrumi and @aruanmarsha at home...,"tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rambut Panjang

Foto Maia Estianty bersama El Rumi, dan Marsha Aruan dijadikan ajang menebak rambut siapa yang paling panjang di antara ketiganya.

"Rambut panjang geng 🤪#maiaestianty #diarymaia #keluargaharjonosigit #happywife #semakintuasemakinbahagia," sambung Maia.

"Aku paling panjang rambutnya☝🏻," jawab El Rumi di kolom komentar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini