Sukses

Pasar Segar, Lokasi Berbuka Puasa Favorit di Kota Daeng

Segala jenis makanan dan minuman ada di Pasar Segar. Di sana pengunjung juga akan dimanjakan dengan penampilan grup band lokal.

Liputan6.com, Makassar - Bebepara tahun belakangan ini, Pasar Segar di Kota Makassar menjadi lokasi favorit untuk menunggu waktu berbuka puasa alias ngabuburit. Bagaimana tidak, Pasar Segar adalah satu lokasi wisata kuliner terlengkap yang ada di Kota Makassar.

"Sebenarnya ada banyak pilihan lokasi kuliner yang komplet, apalagi saat bulan puasa begini. Tapi Pasar Segar adalah pilihan terbaik," kata Dirham Hartawan, salahseorang pengunjung Pasar Segar, Minggu, 19 Mei 2019.

Saat sore hari tiba, Pasar Segar akan menjadi sangat padat oelh pengunjung yang didominasi oleh anak muda. Pasar Segar bahkan menjadi lokasi favorit untuk kegiatan buka puasa bersama warga Kota Daeng.

"Kalau teman-teman alumni SMA kemarin buka puasa di sini (Pasar Segar). Mungkin salah satu lokasi favorit ya, soalnya lengkap ada apa saja," Dirham menuturkan.

Aneka jajanan berbuka puasa khas Kota Makassar pun dijajakkan di Pasar Segar, mulai dari Jalankote, Otak-Otak, Pisang Ijo, hingga Pallu Butung. Tidak hanya itu makanan berat untuk yang lapar pun tersedia, seperti Konro, Coto Makassar dan lain sebagainya.

"Makanan jenis lain juga banyak. Bukan cuma makanan khas Makassar saja," sebutnya. 

Tidak hanya menyediakan beraneka ragam makanan dan minuman saja. Di Pasar Segar, Pengunjung juga akan dimanjakan dengan penampilan musik dari grup band lokal yang tampil di panggung Pasar Segar.

"Ada penampilan musik juga, pokoknya paling rekomended lah Pasar Segar itu," dia memungkasi.

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.