Sukses

Realme Berbagi Kebaikan Lewat Smartphone di Bulan Ramadan

Realme berbagi kebaikan kepada anak muda di Indonesia melalui program #JepretRealme.

Liputan6.com, Jakarta - Realme berbagi kebaikan kepada anak muda di Indonesia melalui program #JepretRealme. Program ini hadir selama Ramadan sehingga anak muda dapat merasakan kebaikan dari smartphone Realme.

Memiliki dua program utama, #JepretRealmeDeal akan membagikan kebaikan dalam bentuk promo harga terbaik untuk setiap pembelian smartphone melalui Realme Official Online Store mulai 14 - 26 Mei.

Sementara itu, #JepretMomentRealme mengundang anak-anak muda di Indonesia untuk mengabadikan aktivitas Ramadan dan persiapan Idul Fitri mereka melalui media sosial untuk memenangkan sejumlah smartphone dari 15 Mei-7 Juni.

Kedua program ini juga mengusung semangat "Young Power" sehingga anak muda dapat merasakan dan ikut berbagi kebaikan melalui smartphone.

Selama #JepretRealmeDeals, realme tidak hanya akan memberikan harga khusus untuk setiap produknya, tetapi juga akan memberikan penawaran dan hadiah menarik bagi konsumen yang beruntung.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng Empat Ecommerce

Beberapa penawaran dan hadiah menarik dalam program ini merupakan kolaborasi antara Realme dan beberapa mitra yang mendukung program #JepretRealmeDeals.

Melalui #JepretRealmeDeals di bulan Ramadan ini, Realme memberikan diskon khusus hingga Rp 600.000 untuk setiap pembelian produk di Realme Official Online Store.

Sejumlah mitra platform ecommerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia dan Blibli akan berpartisipasi dalam program #JepretRealmeDeals ini.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.