Sukses

Maruli Tampubolon Beri Pesan Khusus untuk Umat Muslim yang Menjalani Ramadan 2019

Tak ikut menjalani ibadah Ramadan, Maruli Tampubolon tetap mengingatkan umat Muslim.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan menjadi salah satu ibadah umat Islam, namun tak sedikit selebritas yang beragama lain ikut merayakannya. Mereka dengan tulus mengucapkan selamat menjalani puasa bagi umat Muslim, seperti yang dilakukan Maruli Tampubolon.

Melalui akun Instagram, Minggu (5/5/2019), Maruli Tampubolon memberikan pesan khusus untuk umat Muslim yang menjalani bulan suci Ramadan.

"Dengan segala rasa hormat dan kerendahan hati, ijinkan saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa di bulan #Ramadhan yang suci ini kepada Saudara Saudariku Umat Muslim Tercinta.

Jalankanlah Ibadahmu dengan penuh ketulusan hati, penuh ucapan serta rasa syukur dan keimanan yang teguh yang tertuju hanya kepada Allah," tulis Maruli Tampubolon. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transformasi

Tak sampai di situ, Maruli Tampubolon juga mengingatkan masyarakat yang beragama Islam untuk menjadi pribadi yang lebih baik setelah menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh.

"Jadikanlah Bulan Suci ini momentum untuk transformasi diri menjadi pribadi yang lebih baik terhadap sesama manusia dan terlebih terhadap Sang Pencipta," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Warganet begitu senang mendapat pesan khusus dari Maruli Tampubolon. Tak sedikit yang mengucapkan terima kasih kepada pemain film Merah Putih Memanggil ini.

"Thanks utk Hot Papa not for HotMan," tulis akun @nurina_jels.

"Makasiih bang....," timpal akun @sopoyqueen.

Hal senada juga dikatakan akun @ati_suharti, "Terimakasih bang...."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini