4 Resep Kue Lebaran Terlaris

pada 15 Jun 2018, 15:00 WIB
Diperbarui 13 Nov 2021, 15:31 WIB
Copyright by whatskitchen.blogspot.com
Perbesar
Copyright by whatskitchen.blogspot.com

Jakarta Menjelang berakhirnya Ramadan, sudahkah anda siapkan kue kering untuk lebaran nanti? 

Selain moment bermaaf-maafan, momen Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri juga identik dengan moment di mana ada banyak jajanan berupa kue kering sebagai sajian untuk para tamu yang datang. Ada banyak sekali jenis kue kering atau cookies yang bisa kita temui di hari raya. Dan dari sekian banyak kue kering yang ada, beberapa kue kering ternyata jadi idola oleh hampir semua orang lho.

 

Baca juga:

 

Apa saja kue idola yang paling diburu tersebut? Simak yang berikut ini.

Nastar

 

Kue kering yang umumnya berwarna kuning dan berbentuk cukup kecil-kecil ini memiliki rasa gurih di luar dan manis menggigit di dalam atau tengah. Kue keju isi selai ini menjadi kue paling idola. Meski banyak kue baru yang muncul di pasaran saat ini, peminat nastar seolah tak pernah berkurang. Untuk membuat kue nastar sendiri di rumah, simak Resep Praktis Kue Nastar Keju Lembut dan Gurih.

Kastengel

Setelah nastar, kue kering paling diburu kedua saat lebaran adalah kastengel. Kastengel merupakan kue kering yang memiliki rasa gurih dan nendang di mulut karena terbuat dari keju. Jika anda, suka juga nggak sama kastengel? Untuk membuat kastengel sendiri yang enak, gurih dan lembut di rumah, baca Resep Kue Lebaran Kastengel Keju Gurih Empuk Renyah.

Lidah Kucing

Lidah kucing juga menjadi kue kering paling diburu saat lebaran. Untuk rasa kue kering ini sendiri pada dasarnya ada bermacam-macam. Mulai rasa keju, mocca, green tea, lemon, cokelat dan masih banyak lagi. Hanya dengan memanfaatkan lima bahan saja, anda bisa kok membuat kue kering yang enak dan digemari ini. Simak baik-baik resepnya ini ya, Resep Kue Kering Lebaran: Lidah Kucing Hemat 5 Bahan.

Kue Ulat Daun

Kue kering ulat daun saat ini menjadi kue yang lagi tren di kalangan masyarakat. Selain sangat mudah dibuat, kue ini dirasa memiliki bentuk yang unik dan lucu. Kue kering ulat daun bahkan memiliki rasa yang bermacam-macam dan begitu menggugah selera. Berikut adalah Resep Kue Kering Lebaran Bentuk Ulat Daun.

Itulah beberapa kue lebaran yang paling diburu dan dijadikan idola masyarakat umum. Dari kesemua jenis kue yang ada, rencananya anda ingin menyajikan kue apa? Oh iya, selain kue di atas, kue-kue kering lain yang juga sangat diburu antara lain adalah kue bulan sabit, cookies cokelat, kue semprit dan kue kacang.

Selamat menjalankan ibadah puasa dan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri.

 

Baca juga:

 

Sumber: Vemale

Reporter: Rohmitriasih

 

Baca juga:

  • Susu Kental Manis Frisian Flag Gold Lezatkan Sarapan Harian
  • Fakta Susu Kental Manis yang Sering Jadi Menu Sarapan Sehat
  • 5 Kreasi Susu Kental Manis Frisian Flag untuk Sarapan Pagi
  • Fakta Menarik Kental Manis, Pelengkap Jajanan Nusantara
  • Kalori Kental Manis untuk Pelengkap Es yang Segar
  • Sejarah Susu Kental Manis, dari Penemuan hingga Asupan Bernutrisi
  • Fakta Unik Susu Kental Manis, Bikin Sarapan Pagi Makin Sedap
  • Mengenal Susu Kental Manis yang Sering Dikonsumsi Sehari-hari
  • Fun Fact Susu Kental Manis, Sekarang Jadi Menu Sarapan Favorit 
  • Manfaat Ngemil Bagi Tubuh, Kental Manis Bikin Makin Nikmat 
  • Kenali Kalori Kental Manis dan Manfaatkan Kandungan Baiknya
  • Ditambah Susu Kental Manis, Level Up 3 Sarapan Viral Ini 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya