Sukses

Prisia Nasution: Tidak Ada Bedanya Bekerja Sambil Berpuasa Atau Tidak Berpuasa

Sebagai seorang artis tetntu sudah menjadi resiko kalau akan tetap syuting walaupun berpuasa. Namun itu bukan menjadi kendala bagi artis cantik Prisia Nasution karena dia merasa seperti tidak ada bedanya bekerja sambil berpuasa atau tidak berpuasa.

Jakarta Si cantik Prisia Nasution kini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya yang berjudul LIMA. Padahal dirinya diketahui berpuasa dan masih bolak balik Jakarta-Kuala Lumpur demi film terbarunya ini.

 

"Di Jakarta, kemarin sempat ke Kuala Lumpur. Terus pulang lagi ke Jakarta. Puasa ini sibuk promo film LIMA," ujar Prisia Nasution di XXI Djakarta Teater, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

 

Berpuasa rupanya tak membuat Prisia hanya stay di rumah saja, menikmati rasa lapar dan haus. Dirinya memilih tetap bekerja di bidang entertainment, dan selain promo film LIMA, dirinya juga mengambil beberapa pekerjaan lainnya.

"Ke mana aja enggak tahu sih tapi memang ada promo yang lain juga. Terima kerjaan dong. Kenapa enggak. Tapi memang sekarang jadwalnya sudah keburu ke-block sama proses promo," tambahnya.

 

Baik bekerja ataupun tidak bagi Prisia sama saja. Menurutnya, entah dirinya sedang berada di rumah atau tidak, dirinya selalu merasa jika waktu berlalu sedemikian cepat.

 

"Enggak ngaruh, sama aja (capek). Di rumah juga sama aja, tidur waktu berasa cepet berlalunya. Enggak beda sih, sama aja. Bedanya cuma puasa enggak makan dan enggak minum," tutupnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ferry Sanjaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.