Sukses

Bulan Ramadan, Marini Zumarnis Ajak Masyarakat Semangat Mengaji

Marini Zumarnis tidak ingin setengah-setengah dalam beribadah di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan selalu disambut antusias oleh seluruh umat Islam, termasuk Marini Zumarnis. Aktris 42 tahun itu pun ingin totalitas menjalani ibadahnya di bulan Ramadan tahun ini.

Marini Zumarnis melengkapi puasanya dengan rutin menggelar pengajian bersama teman-temannya. Beberapa di antaranya juga ada rekan sesama selebritas.

"Selamat Berpuasa Hari ke 11Dari Kami... Pengajian SAH..Semoga ALLAH senantiasa memberikan kita kenikmatan &semangat dalam Beribadah," tulis Marini Zumarnis di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Ibu satu anak itu juga mengajak semua orang semangat beribadah di bulan puasa ini. "Kalian udah Tadarus sampe juzz berapa? . Ayooo semangat yaaaaaa....jgn Males, Bagi yg blm mulai.. ayoo mulai skg.. selagi masih ada waktu....Saling Doa Dlm Kebaikan yaa," imbuh Marini Zumarnis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aktif Kegiatan Sosial

Selain beribadah, Marini Zumarnis juga aktif dalam kegiatan sosial. Seperti baru-baru ini Marini menghadiri santunan anak yatim yang digelar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat.

"Aku sangat mendukung acara sosial seperti ini. Karena aku bawa keluarga dan punya anak, jadi aku ingin memberikan contoh bagaimana mengajarkan empati terhadap sesama lewat kegiatan seperti ini," kata Marini Zumarnis kepada wartawan di Jakarta, Selasa, (22/05/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.