Aisyah Rilis Single 'Ramadan Ceria', Demi Bangkitkan Era Lagu Anak di Indonesia

pada 25 Mei 2018, 22:20 WIB
Diperbarui 25 Mei 2018, 22:20 WIB
Roadshow Kebangkitan Lagu Anak
Perbesar
Roadshow Kebangkitan Lagu Anak bersama Nicole Master Chef Cilik dan Bunda Maya. (Istimewa)

Jakarta Tidak bisa dipungkiri kalau saat ini kita kekurangan sosok penyanyi lagu anak-anak. Tentunya akan menjadi hal yang miris ketika melihat anak-anak kecil yang seharusnya menikmati masa-masa bahagia di umur mereka menyanyikan lagu-lagu dengan tema yang lebih pas untuk dikonsumsi telinga dewasa muda.

Sisco Batara yang merupakan pencipta lagu Lumba-Lumba pun sangat mendukung gerakan untuk mengembalikan era lagu anak-anakyang kini bisa dikatakan mati suri. Salah satu hal yang dilakukan dengan memberikan dukungan pada Aisyah.

Salah satu bentuk dukungan ayah dari penyanyi Bondan Prakoso itu membuatkan aransemen pada album religi Aisah bertajuk Ramadan Ceria. Tentu Banyak perubahan dan sentuhan yang dimasukan didalamnya mengikuti perkembangan zaman.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Sambil Lesehan, 1.200 Anak Yatim Buka Puasa Bersama
Perbesar
Sejumlah anak-anak tampil menghibur saat acara buka bersama PT Agung Podomoro Land Tbk dan 1.200 anak yatim di Pullman Central Park Jakarta, Selasa (22/5). (Liputan6.com/Arya Manggala)

"Proses pembuatan album saya rasa cukup cepat sekali dan tidak menyangka bisa secepat itu. Ini enggak sampai satu bulan sudah selesai. Dari proses pembuatan lagu sampai mencari penyanyi," ucap Sisco Batara belum lama ini di Jakarta.

Sama seperti anak pada umumnya, Aisyah juga mengalami sindrom malu. Tetapi orangtua yang selalu menyemangati membangun keberanian agar berani tampil di depan banyak orang. Alhasil kini dia sudah semakin percaya diri.

"Aku awalnya masih mempertimbangkan karena aku orangnya pemalu. Pas dicoba Alhamdulillah bisa," tutup pemilik nama lengkap Aisyah Nabila Anristya tersebut sambil melempar senyum.

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Natanael Sepaya 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya