Sukses

Natasha Rizki & Desta Hijrah, Keduanya Saling Mengingatkan

Ini yang dilakukan pasangan Natasha Rizky dan Desta ketika memutuskan hijrah

Liputan6.com, Jakarta Miliki iman fluktuatif, sudah pasti tentu. Namun bagaimana Natasha Rizki dan Desta mengatasi itu?

Berhijrah, bukan sekedar tren. Namun panggilan untuk menjadi pribadi yang lebih baik, bisa terjadi pada siapapun. Tak terkecuali pada para artis. Sekalipun sudah berhijrah, tak lantas iman akan terus stabil.

Sebagai muslim, miliki iman yang fluktuatif sudah barang tentu. Begitupun dengan pasangan artis Natasha Rizki dan Desta. Saat ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4) lalu, Natasha memaparkan hal itu.

"Ya naik turun gitu sih imannya. Aku pun juga. Aku juga enggak merasa jadi istri yang soleha juga karena masih banyak kurangnya. Cuma kayak dari awal nikah kan kita umrah tuh bulan madunya. Nah, semenjak dari situ kalau lagi rajin salatnya rajin banget, terus ntar lagi turun, turun lagi, naik lagi," terang Natasha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desta dan Natasha Rizki Saling Mengingatkan

Untuk menghadapi persoalan naik-turunnya iman ini, Natasha dan Desta nggak segan untuk saling mengingatkan.

"Kita sama-sama mengingatkan sih. Aku biasanya, Desta juga, ya sebenarnya lebih ke pergaulan juga, terus Desta pun untungnya juga mau diajak diskusi. Panggil ustaz dan tanya tentang hal yang kamu ragu," tukas wanita kelahiran Padang, Sumatera Barat ini.

Ya, bertanya dan meminta bimbingan pada ulama, menjadi pilihan Natasha dan Desta untuk menjaga keimanan mereka. Dengan mendatangkan Ustaz ke rumah dan belajar secara privat, mereka berharap proses hijrahnya semakin lancar.

Rasanya tidak berlebihan ketika pilihan tersebut diambil oleh Desta dan Natasha, terlebih di masa sekarang pergaulan dan lingkungan sangat berpengaruh. Dekat ulama bisa menjadi koridor yang tepat.

"Jadi dia termasuk orang yang gampang terpengaruh dari lingkungan. Tergantung dia bergaul sama siapa dan aku sama siapa," pungkas ibu dua anak tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Ruswanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.