Sukses

Ingat Siti Anizah? Kini Berhijab dan Hidup Bahagia dengan Keluarga Kecilnya

Bagaimana kabar Siti Anizah sekarang? Yuk cari tahu.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Anizah, namanya mulai dikenal sinetron SCTV CINDERELLA pada tahun 2007. Fyi, sinetron tersebut juga dibintangi Cinta Laura dan Galih Ginanjar.

Kini Siti Anizah terlihat menikmati kehidupannya bersama sang buah hati dan mengenakan hijab setelah 11 tahun berlalu sejak perannya sebagai karakter antagonis. Wah meneduhkan banget ya ngeliatnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Asuh Anak

Siti Anizah sendiri merupakan pemain sinetron yang sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak berusia 17 tahun. Seperti yang terlihat, Siti Anizah kini tampak berhijab. Ia juga fokus pada kehidupannya bersama anaknya.

Beberapa tahun belakangan, Siti Anizah memilih untuk fokus mengurus putranya ini. Sayangnya tidak diketahui siapa suami Siti, karena ia tak pernah memposting di Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Terjun ke Dunia Bisnis

Saat ini Siti Anizah juga terlihat berbisnis Pempek secara online. Ia memanfaatkan akun socmednya ini untuk mempromosikan bisnis yang sedang ditekuninya.

Gimana nih, kamu rindu nggak melihat Siti Anizah kembali tampil di layar kaca?

Sumber: kapanlagi.com

Editor: Ayu Srikhandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.