Sukses

Dude Harlino - Tommy Kurniawan, Geng Religi Para Artis Pria Ini Dinginkan Hati

Siapa saja sih yang jadi anggota geng religi?

Liputan6.com, Jakarta Nggak mau kala dengan geng-geng sosialita artis wanita, para artis pria juga ada beberapa orang yang membentuk geng sendiri loh. Dibanding geng lainnya, yang akan kita bahas ini ke arah religius.

Dude Harlino, Tommy Kurniawan, Primus Yustisio dan masih banyak artis lainnya tergabung dalam geng religi. Geng ini sering kumpul sambil menggandeng pemuka agama. Acaranya macam-macam, seperti pengajian, kajian agama, dakwah dan ceramah-ceramah Islam

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perdalam Ilmu Agama

Geng ini bisa dibilang lebih memilih untuk memperdalam ilmu agamanya. Pokoknya jauh dari kehidupan glamour dan pamer harta. Wah, adem banget ya ngeliatnya?

3 dari 4 halaman

Anggota Para Artis

Uniknya lagi, mereka kebanyakan adalah artis-artis senior yang sempat populer di dunia sinetron. Hayo pada familiar kan dengan wajah mereka?

4 dari 4 halaman

Para Istri Juga Nggak Mau Kalah

Sang istri pun nggak mau kalah ketinggalan tentunya. Seperti Shireen Sungkar, Alyssa Soebandono, Oki Setiana Dewi hingga yang terbaru, Fenita Arie istri Arie juga sering kumpul bareng dan akrab satu sama lain.

Gimana menurut kamu dengan geng yang satu ini? Kamu punya pengalaman juga dengan geng religi di bulan ramadan ini? Semoga apapun itu bisa berdampak positif ya untuk kamu dan orang sekitarmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini