Sukses

Apa Kabar Veri AFI? Kini Jadi Penyanyi Religi

Bagaimana kabar Very AFI kini?

Liputan6.com, Jakarta Veri AFI, namanya begitu membekas terutama di setiap ingatan generasi 90-an. Namanya mulai dikenal ketika ia menjadi juara dari ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar season pertama.

Veri sempat merilis beberapa single hingga main sinetron setelah keluar sebagai juara AFI. Namun sepertinya nasib berkata lain, ia tak bisa bertahan lama dalam persaingan dunia hiburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Popularitas Tenggelam

Popularitasnya pun terhempas begitu saja. Namun kini, Ia rupanya tengah mencoba untuk kembali menjajal jalur musik lagi. Pria asal Medan ini bahkan sempat jualan nasi goreng demi menyambung hidup. Setelah menjadi juara AFI 1 tahun 2004 silam, karir Veri di dunia hiburan tak berjalan begitu lancar.

Beberapa waktu terakhir ini, Veri rupanya sudah mulai comeback ke industri hiburan. Masih di jalur musik, Veri lebih memilih untuk jadi penyanyi religi.

3 dari 3 halaman

Kini Jadi Penyanyi Religi

Veri bahkan kini punya proyek grup vokal religi bernama Indivo yang beranggotakan Aidil KDI, Yudi KDI, Veri dan juga Takayoshi. Meski jarang tampil on-air, Veri sering dipanggil untuk mengisi acara off-air.

Gimana dengan penampilan Veri AFI yang baru ini? Makin ganteng nggak nih menurut kamu?

Sumber: Kapanlagi.com

Editor: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.