Sukses

Begini Perjanjian Fedi Nuril Dengan Istri Jika Dituntut Beradegan Mesra di Film

Fedi Nuril hati-hati dalam memilih peran.

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril, siapa yang tak kenal dengan aktor yang satu ini? Tentu di bidang pekerjaan apapun semuanya dituntut bekerja secara profesional. Begitu juga ketika menjadi seorang aktor yang harus memerankan beberapa adegan tertentu.

Pemeran Fahri dalam AYAT AYAT CINTA 2 ini kerap membintangi film yang dituntut beradegan mesra dengan lawan pemain. Fedi pun menuturkan bahwa ia melakukan perjanjian lho dengan sang istri. Mau tahu seperti apa perjanjiannya?

"Sebenarnya untuk genre film yang ditawarin ke aku ya, aku memang uda perjanjian sama istri, tidak ada ciuman bibir, karena jangankan sama suami istri, masyarakat Indonesia juga enggak suka kali," ungkap Fedi Nuril saat ditemui di CGV Bekasi Cyber Park beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hati-hati Dalam Pilih Peran

Menikah dengan Vanny Widyasasti sejak Januari 2016 lalu membuat Fedi lebih hati-hati dalam memilih peran dan adegan. Ada batasan-batasan tertentu yang menurut sang istri masih dalam batas wajar dan bisa dimaklumi untuk sebuah adegan dalam film.

"Adegan mesra yang masuk akal seperti suami-istri ada gandengan, pelukan, itu masih enggak apa-apa, perjanjian emang begitu yang penting enggak ada ciuman bibir dan enggak mungkin juga," tambahnya.

Saat proses syuting AYAT AYAT CINTA 2 hingga film tersebut ditayangkan, Fedi pun mengaku tak melanggar perjanjiannya dengan sang istri dan ia bersyukur akan hal itu. AAC2 masih aman, nggak ada hal-hal seperti itu," pungkasnya. Pemilik nama lengkap Fedrian Nuril pun bisa sukses menjiwai perannya tanpa harus ada kontak fisik dengan lawan main.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.