Sukses

Nikita Willy dan Rezky Aditya Kembali Bertemu di Sinetron Komedi Ramadan

Bagaimana perasaan Nikita Willy dan Rezky Aditya ketika dipasangkan kembali?

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menayangkan program ramadan untuk menghibur para pecinta sinetron. Kali ini setelah cukup lama tak muncul di layar kaca, pesinetron Nikita Willy kembali hadir.

Nikita Willy mengungkap ia akan menghibur para penggemar setianya di bulan Ramadan ini bersama aktor kawakan, El Manik. Selain itu ia juga mengungkap akan kembali beradu akting dengan Rezky Aditya.

Setelah sekian lama akhirnya keduanya kembali dipasangkan. Nikita Willy dan Rezky Aditya memang kerap dipasangkan. Lantas bagaimana ya perasaan Nikita yang kembali dipasangkan dengan Rezky?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Pernah Ganti Pasangan

"Berapa ribu kali aku juga ga tau! Dari umur 17 tahun sampai sekarang aku udah mau 24 tahun, pasangan aku enggak ganti, Rezki Aditya!" ujar Nikita saat ditemui di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

"Aku sama Rezky di lokasi selalu ngerasa, ‘Penonton bosen ga ya liat kita berdua?’ Tapi pas tayang ratingnya bagus dan naik!" lanjut Niki.

Dipasangkan untuk ke sekian kalinya, Nikita menyampaikan bahwa ia dan Rezky mengaku senang. Bukan hanya karena dipasangkan lagi, namun juga karena jenis cerita yang mereka perankan.

"Biasanya aku sama Rezky percintaan, drama, segala macam, sekarang kayak komedi situasi, komedi keluarga. Aku sama Rezky ngomong, ‘Enak banget kayak gini’. Biasanya tiap scene tuh nangis-nangisan, siksa-siksaan tapi ini lebih enjoy!" tutup Nikita.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.