Sukses

Ramaikan Ramadan, Yana Julio Rilis Single 'Rahasia Bahagia' Ciptaan Randy Nidji

Adakah harapan yang diinginkan Yana Julio saat merilis lagu di bulan Ramadan?

Liputan6.com, Jakarta Banyak penyanyi turut meramaikan Ramadan dengan merilis single bernapaskan islami. Salah satunya adalah Yana Julio. Musikus senior Indonesia ini merilis single terbaru ciptaan Randy Nidji itu diberi tajuk "Rahasia Bahagia".

"Single 'Rahasia Bahagia' adalah lagu baru saya yang bercerita tentang orang yang selalu bersyukur atas nikmat Allah, sehingga ia bisa bahagia," kata Yana Julio dalam peluncuran single barunya tersebut di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liriknya 'Dalam'

Menurut Yana Julio, lagu barunya ini memiliki lirik yang dalam sehingga bisa menyejukkan siapa pun yang mendengarnya. Ia juga berharap lagu ini bisa membawa kebahagiaan saat Ramadan.

"Lagu ini memiliki nuansa religi yang menyejukkan hati. Semoga dengan lagu 'Rahasia Bahagia. ini bisa membawa kebahagiaan di bulan Ramadan," pungkasnya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Adi Abbas Nugroho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.