Sukses

Billy Syahputra Selalu Ingat Kebiasaan Olga Syahputra Saat Bulan Ramadan Tiba

Apa yang membuat Billy Syahputra begitu terkenang di Olga Syahputra saat bulan puasa tiba?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Billy Syahputra, sosok almarhum Olga Syahputra yang tak lain merupakan kakak kandungnya itu tak akan terlupakan. Banyak kenangan yang diingat oleh Billy dari mendiang sang kakak itu, terutama saat bulan ramadan.

Billy mengaku sangat merindukan momen-momen liburah bersama almarhum.

"Hal yang dirindukan pastinya kalau kita mau menyambut bulan ramadan tuh pasti sama almarhum bang Billy liburan. Setelah ramadan berakhir, bang billy liburan," ujar Billy usai ziarah ke makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (16/5).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Billy Syahputra Masih Ingat Makanan Favorit Olga Syahputra

Begitu berartinya sosok mendiang Olga Syahputra di mata Billy Syahputra membuat ia tidak pernah lupa dengan makanan favorit yang disukai Olga saat bulan ramadan tiba yakni lontong, rendang dan kerupuk.

Billy pun juga tak jauh berbeda dengan sang kakak yang juga suka dengan rendang. Bahkan ia sudah merencanakan menu makanan tersebut untuk bisa ia santap saat sahur dan buka puasa di lokasi syuting.

"Terutama sih sebelum ramadan itu pasti dia (almarhum Olga) wanti-wanti sama mama minta (bikinin) lontong, rendang sama kerupuk yang merah kerupuk padang. Itu pasti selalu almarhum minta untuk disiapkan kalau di lokasi syuting. Terus momen ketika buka puasa dan sahur bersama di lokasi syuting hampir sebulan itu enggak pernah buka puasa dan sahur di rumah," ungkap Billy.

"Kalau aku, kalau pengin rendang baru minta. Kalau sekarang belum, kalau dipikir buka puasa di lokasi syuting, sahur di lokasi syuting. Nanti kalau ada waktunya dan teman-teman minta masakan mama rendang, Billy telepon: 'Ma, masakin rendang kirim ke lokasi syuting' (buat makan) rame-ramean aja," lanjutnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Nuzulur Rakhmah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.