Sukses

Syahrini dan Aisyahrani Kembali Berduet Sambut Ramadan 2018

Syahrini dan Aisyahrani suguhkan tembang anyar sambut Ramadan 2018.

Bintang.com, Jakarta Syahrini dan Aisyahrani adalah kakak beradik yang mengais rezeki di dunia entertainmen. Sang kakak sebagai vokalis dan Rani --begitu si adik biasa disapa-- berkutat sebagai manajer untuk kakaknya sendiri. Namun tak banyak yang tahu kalau keduanya dulu sempat bersatu dalam duo Geulis. Kini keduanya kembali berdendang  menyambut Ramadan 2018.

Syahrini dan Rani menyambut Ramadan 2018 ini dengan menyuguhkan tembang anyar bertajuk "Cinta Terbaik Kita".  Tembang yang sempat didendangkan secara perdana di ajang SCTV Music Awards beberapa waktu lalu berisi tentang hubungan antara kakak dan adik seperti mereka berdua.

Baca Juga

  • Makna Merpati Putih di Kepala Syahrini Tampil di SCTV Music Awards 2018
  • Tampil di SCTV Music Awards 2018, Syahrini: Aku Ingin Polos
  • Tampil di SCTV Music Awards 2018, Syahrini: Aku Ingin Polos

Menurut  pelantun tembang Sesuatu ini ia akan melakoni Ramadan kali ini seperti tahun-tahun sebelumnya. Ia tetap berpuasa dan melakoni kariernya sebagai pekerja seni. "Menjalankan puasa seperti biasa. ‎Alhamdulillah aku juga punya lagu  yang lama, karena sulit sekali menemukan lagu religi baru, karena membuat agar lagu religi bagus itu tidak mudah. Jadi lagu itu akan dibawakan di Ramadan ini, lagu itu akan bertahan," ungkapnya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama berselang.

 

Ramadan 2018 kali ini menjadi lebih spesial karena sang adik (Aisyahrani) yang sudah lama tak bernyanyi, kini berani tampil di depan bersama Syahrini.  Lewat tembang Lagunya pun seputar hubungannya dengan sang adik lewat tembang "Cinta Terbaik Kita". "Jadi mungkin di Ramadan akan menyanyikan lagu "Cinta Terbaik Kita". Ini kisah nyata kita berdua adik-kakak manajer-artis. Percekcokan, suka duka di dalam nanti dituangkan dalam lagu," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duet

Ternyata hubungan keduanya sama seperti kakak beradik pada umumnya.  "Karena lagunya itu cocok sekali untuk kita berdua. Itu nyata yang nulisin lagunya itu aku sama Oris. Oris itu tau betul kehidupan kita, berantemnya, marahannya, baikannya, suka dukanya dalam kehidupan ini dan pekerjaan kita berdua," sambung sang adik.

Syahrini dan Aisyahrani berharap tembang terbaru mereka bisa diterima penikmat musik di mana pun berada. Meski tidak spesifik bernuansa religi namun lagu ini bisa menambah semarak bulan Ramadan yang penuh berkah.  (Reporter: Akbar Prabowo / Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.