Sukses

Sambut Ramadan, Dimas Seto - Dhini Aminarti Kurangi Pekerjaan

Dhini Aminarti dan Dimas Seto sepakat untuk mengurangi pekerjaan mereka di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari, umat muslim akan melaksanakan puasa Ramadan, tak terkecuali para selebritas Tanah Air, seperti pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto. Mereka mengaku sangat antusias dalam menyambut bulan penuh berkah itu.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, di bulan suci tahun ini, Dhini Aminarti dan Dimas Seto sepakat untuk mengurangi pekerjaan mereka di dunia hiburan. Mereka ingin fokus beribadah.

"Kemarin, dua sampai tiga tahun terakhir masih sinetron stripping. Tahun ini memang aku sama Dhini kita mau bulan puasa ini bareng-bareng di rumah ya, ibadah segala macam. Selama 11 bulan kita sudah disibukkan dengan urusan duniawi," jelas Dimas Seto di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018).

Diakui pasangan ini, mereka telah melakukan persiapan sejak lama untuk menyambut bulan Ramadan. Itu dilakukan agar mereka bisa maksimal melakukan amalan-amalan wajib dan sunah di bulan suci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan

"Sebetulnya ibarat kita mau bertanding kan untuk mencapai hasil yang baik menjadi seorang juara kan tidak hanya sesuatu yang instan ya. Aku bertanding di dunia atletik, aku suka lari tiba-tiba pertandingan, terus belum latihan sebelumnya, pasti kita kalah lah," ujar Dimas Seto.

"Begitu juga ibarat kita puasa ya sebelumnya kita latihan-latihan untuk di bulan yang penuh rahmat ini kita bisa maksimal. Jadi kita mempersiapkannya sudah jauh-jauh hari," ia menyambung pernyataan.

3 dari 3 halaman

Menu Berbuka

Dhini Aminarti dan Dimas Seto juga sudah merindukan menu makanan khas berbuka. "Kalau puasa Senin Kamis, Mas Dimas ya kolak-kolak juga. Ya blewah, timun suri," kata Dhini Aminarti di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.