Sukses

Lebaran Cantik dan Gaya dengan 5 Cara Baru Pakai Kain Sari India

Sedang cari baju lebaran? Coba berkreasi dengan kain sari India yang membuat penampilan makin cantik dan gaya

Liputan6.com, Jakarta Busana khas India kain sari bisa menjadi pilihan busana untuk Hari Raya Idul Fitri. Jangan hanya terpaku pada desain kain sari yang biasa dan membosankan.

Dengan lima desain quirky ini, Anda akan mendapatkan style baru kain sari yang modern dan stylish. Kelima gaya ini juga bisa Anda pakai dengan cara mudah seperti dilansir dari Boldsky, Jumat (17/6/2016):


Gaya Simpul

Gaya Simpul (Foto: boldsky.com)
Sampirkan kain sari seperti selendang dan tambahkan aksen ikat di pinggang. Biarkan sisa kain sari menjuntai menutupi sampai mata kaki.

Kalung Kain Sari

 Kalung Kain Sari (Foto: boldsky.com)
Pakai kain sari seperti biasa dan akhiri dengan lilitan kain sari melingkari leher.

Kain sari anggun

Kain sari anggun (Foto: Boldsky.com)
Dengan sedikit teknik pemakaian berbeda dari aplikasi kain sari, membuat look Anda anggun. Angkat sisa kain sari Anda ke atas bahu sebelah kanan dan biarkan menjuntai dengan anggun.

Berantakan yang memukau

Berantakan yang memukau (foto: boldsky)
Selain dipakai dengan gaya rapi, sesekali Anda bisa berkreasi dengan tumpukan kain sari dengan aksen berantakan untuk tampilan lebih kasual.

Sari gaya Gujarati

Sari gaya Gujarati (Foto: boldksy.com)
Gaya sari Gujarati terlihat sangat mudah diaplikasi. Sampirkan sisa kain sari dan tambahkan belt untuk membentuk pinggang sekaligus membuat kain sari tetap rapi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.