Sukses

Simak Manfaat Kartu Kredit Citi selama Ramadan Ini

Dalam menyambut Ramadan dan liburan tengah tahun, Citi bekerjasama dengan lebih dari 30 dining outlets.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menyambut bulan Ramadan, kartu kredit Citi memberikan penawaran yang menguntungkan nasabah. Penawaran tersebut diberikan ketika nasabah melakukan transaksi di berbagai merchant di seluruh Indonesia.

Head of Cards and Loans Citi Indonesia Vikas Kumar mengatakan, momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri kali ini bertepatan dengan musim liburan pertengahan tahun, yang diyakini sebagai momen paling meriah dan dinanti oleh masyarakat Indonesia. Tren belanja konsumen saat libur Lebaran merupakan yang tertinggi dibanding dengan musim liburan lainnya.

"Dalam menyambut Ramadan dan liburan tengah tahun, Citi bekerjasama dengan lebih dari 30 dining outlets dan memberikan penawaran hemat biaya pada kategori shopping, travel, e-commerce, serta groceries. Melalui program bertema #FestiFitri," jelasnya seperti ditulis Liputan6.com Senin (6/6/2016).

Vikas melanjutkan, dengan menyediakan penawaran menarik ini, Citi ingin membantu nasabah dalam merencanakan dan mengelola pengeluaran secara lebih baik tanpa harus mengurangi pengalaman dan saat-saat menyenangkan dengan keluarga dan kerabat.

Beberapa program unggulan yang ditawarkan adalah cara cepat dan mudah untuk menukarkan Citi Rewards Points dengan menggunakan SMS dua arah. Untuk setiap transaksi dining dengan pembayaran minimum Rp 1 juta, nasabah dapat langsung menikmati cashback Rp 100 ribu dengan menukarkan Citi Rewards Points hanya melalui pengiriman SMS ke 69999.

Citi juga menawarkan inovasi Global Mobile yang memungkinkan nasabah untuk mengkonversi transaksi menjadi angsuran mudah hingga 12 bulan hanya melalui Citibank Online di bawah fitur EazyPay Transaction Conversion.

Nasabah Citi juga bisa menghemat hingga Rp 200 ribu serta mendapatkan manfaat tambahan seperti menu gratis ataupun voucher gratis di lebih dari 30 outlets di seluruh Indonesia, antara lain Penang Bistro, Sushi Tei, boga Group, Outback, Pancious, Ta Wan, McDonald’s, Bakmi GM, dan KFC.

Di luar itu, masih banyak penawaran dari kartu kredit Citi yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah selama bulan puasa ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.