Sukses

Dilantik Anggota DPD, Aceng Fikri Bawa 50 Anggota Keluarga

Aceng Fikri mengaku keluarga yang ia bawa ke Jakarta diinapkan di hotel berkelas rendah, demi penghematan biaya pengeluaran.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Bupati Garut Aceng HM Fikri yang terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2014-2019 wilayah Jawa Barat mengaku, membawa 50 anggota keluarganya ke Gedung DPR, saat pelantikan dan sumpah jabatan.

"Banyak saya bawa keluarga, sekitar 50 orang," ungkap Aceng di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2014).

Mantan Bupati Garut yang pernah heboh lantaran menikahi gadis di bawah umur itu mengungkapkan, keluarga yang ia bawa ke Jakarta diinapkan di hotel berkelas rendah. Demi penghematan biaya pengeluaran.

Namun terkait nama hotel yang diinapi keluarganya itu, Aceng enggan menyebutkan. "Hotel kecil, saya cari yang murah saja," tandas Aceng singkat.

Aceng terpilih menjadi Anggota DPD RI dengan memperoleh suara urutan ketiga, setelah Oni di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat dengan meraih 1.139.556 suara.

Sementara, pelawak Oni Suwarman Alias Oni SOS mampu mendulang suara sebanyak 2.167.485. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini