Sukses

Temani Mertua, Tommy Kurniawan 'Laris' Diajak Foto Bareng di DPR

Tommy sempat menyatakan kekecewaannya karena gagal duduk di kursi dewan. Dia menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari PKB.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Tommy Kurniawan yang hadir bersama istrinya, Fatima Tania Nadira menemani sang mertua Fadel Muhammad yang terpilih menjadi anggota DPR 2014-2019.

Kehadiran menantu Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad di Gedung Parlemen ini, ternyata menarik pengunjung acara pelantikan yang hadir di sana. Banyak keluarga anggota dewan lain meminta berfoto bersamanya.

"Saya di sini hadir untuk menemani mertua saya. Tidak apa-apa banyak yang minta foto, itu sudah risiko public figur," ujar Tommy Kurniawan di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Tommy sempat menyatakan kekecewaannya karena gagal duduk di kursi dewan. Dia menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Namanya sudah usaha, tidak apa-apa jika tidak terpilih," kata pria yang merupakan caleg DPR RI nomor urut 3 dari Dapil Banten III.

Sebanyak 555 dari 560 anggota DPR periode 2014-2019 dilantik. Pelantikan dipimpin Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali.

Sumpah pelantikan dibacakan Hatta Ali dan diikuti 555 anggota dewan yang berdiri di kursinya masing-masing di Gedung Nusantara. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini