Sukses

Mahfud MD Tak Tahu Program Muhaimin Dalam Memimpin PKB

Mahfud MD pun tak yakin PKB di bawah kepemimpinan Muhaimin Iskandar kembali dapat menyatukan kalangan Nahdlatul Ulama.

Liputan6.com, Jakarta - Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dipastikan kembali menduduki posisinya sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) setelah ditentukan dalam Muktamar PKB di Surabaya, Jawa Timur.

Namun, politisi senior PKB Mahfud MD mengaku tidak tahu mengenai program yang akan dijalankan Cak Imin dalam memimpin PKB selanjutnya.

"Ndak tahu saya programnya Cak Imin," kata Mahfud di sela-sela acara 'Silaturahim dan Halal Bihalal Warga Madura serta Sahabat Mahfud MD' di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (31/8/2014) malam.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu pun tak yakin PKB di bawah kepemimpinan Cak Imin kembali dapat menyatukan kalangan Nahdlatul Ulama (NU), termasuk barisan pemuda pencinta dan pengikut Gus Dur atau Gusdurian.

"Saya juga tidak tahu prospeknya juga," tambah Mahfud.

Sebelumnya, mantan Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014 itu mengaku tidak mempermasalahkan dengan tidak adanya nama lain selain Cak Imin sebagai calon ketua umum (ketum) PKB.

"Terserah muktamar aja kalau muktamar memilih calon ketum satu itu kan politik terserah bagaimana mengaturnya," kata Mahfud, Minggu malam.

Baca juga:

Mahfud MD Tak Masalah Hanya Ada 1 Calon Ketum PKB
Soal Menteri Lepas Jabatan Parpol, PKB Akan 'Lobi' Jokowi
Mahfud MD Tak Berniat Calonkan Diri Jadi Ketua Umum PKB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini