Sukses

Timses: Prabowo Gelar Open House di Rumah Polonia Besok

Namun, waktu dan agenda apa saja yang akan dilakukan di rumah Polonia itu tidak dijelaskan oleh tim Prabowo-Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Capres Prabowo Subianto belum muncul lagi ke publik setelah Hari Raya Idul Fitri. Terakhir, Prabowo hadir dalam open house yang digelar Presiden SBY Istana Negara, lalu menggelar open house di rumahnya.

Kabar baru pun muncul. Prabowo dijadwalkan akan menggelar open house di rumah pemenangan, Rumah Polonia, Jakarta Timur.

"Besok Pak Prabowo akan menggelar open house di Rumah Polonia," kata Direktur Media Tim Pemenangan Budi Purnomo melalui pesan singkat di Jakarta, Sabtu (2/8/2014).

Namun Budi tidak menjelaskan waktu tepatnya mantan Panglima Kostrad itu datang di Rumah Polonia. Agenda apa saja yang akan dilakukan Prabowo selama di rumah bercat putih itu pun tidak dijelaskan.

Setelah hadir di Istana Negara, Prabowo menggelar open house di kediamannya di Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kala itu cawapres Hatta Rajasa tidak terlihat.

Saat menghadiri open house di Istana Negara, Hatta juga tidak tampak mendampingi Prabowo. Prabowo justru ditemani Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Kemudian disusul Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini