Sukses

Hatta Rajasa Tunda Gelar Konferensi Pers

Tak ada sosok cawapres Hatta Rajasa saat capres nomor urut 1 Prabowo Subianto mengumumkan kemunduran dirinya dari Pilpres 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada sosok cawapres Hatta Rajasa saat capres nomor urut 1 Prabowo Subianto mengumumkan kemunduran dirinya dari Pilpres 2014. Hatta sebelumnya disebutkan akan memberikan tanggapannya dalam konferensi pers terpisah.

Sedianya, konferensi pers bakal digelar di kantor DPP PAN, TB Simatupang, Jakarta petang ini pukul 16.00 WIB. Namun rencana itu dibatalkan.

"Pengumuman, diberitahukan kepada saudara-saudara bahwa konferensi pers yang sedianya dilaksanakan hari ini pukul 16.00 WIB ditunda pelaksanaannya sampai pemberitahuan lebih lanjut," isi pengumuman yang tertempel di pintu kaca kantor DPP PAN, Selasa (22/7/2014).

Sebelumnya, capres nomor urut 1 Prabowo Subianto menyatakan dirinya mundur. Dia mengatakan, Pemilu Presiden 2014 cacat. Sebab dalam pelaksanaan pilpres, kata Prabowo, timnya banyak menemukan pelanggaran dan kecurangan.   

"Kami menemukan beberapa hal yang memperlihatkan cacatnya pilpres 2014 sehingga hilang hak-hak demokrasi rakyat Indonesia, karena itu pilpres oleh KPU bermasalah dan bertentangan dengan UUD 45," kata Prabowo saat memberikan keterangan di Rumah Polonia, Jakarta. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini