Sukses

Jokowi Gelar Pertemuan Tertutup dengan JK

Setelah 30 menit berlalu, Jokowi kemudian keluar dari rumah tersebut dengan diantar oleh JK.

Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 2, Joko Widodo, menyambangi kediaman lama cawapres Jusuf Kalla di Jalan Lembang No. 9, Jakarta Pusat. Jokowi datang untuk melakukan pertemuan tertutup dengan JK.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi yang tiba di rumah tersebut dengan mengenakan kemeja putih itu langsung bergegas masuk ke dalam rumah. Jokowi tak mau menjawab pertanyaan para wartawan.

Pertemuan antara JK dan Jokowi pun berlangsung tertutup. Setelah 30 menit, Jokowi kemudian keluar dari rumah tersebut dengan diantar oleh JK yang mengenakan kemeja batik biru.

Jokowi langsung bergegas masuk ke dalam mobil tanpa menjawab pertanyaan para wartawan.  "Rahasia..." ucapnya, Kamis (17/7/2014).

Ia pun lantas bergegas pergi dengan terburu-buru. Ia mengatakan dirinya hendak mengunjungi tempat lain. "Saya tergesa-gesa ini, ada urusan lain," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini