Sukses

Usai Nobar Piala Dunia, Ical Baru Mencoblos Jelang TPS Tutup

Abur Rizal Bakrie beristirahat dulu usai ikut nonton bareng (nobar) Piala Dunia bersama Prabowo-Hatta Rajasa.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Hatta Rajasa menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia di NPC Polo Club Komplek Golf Jagorawi Cibinong, Bogor.

Turut hadir dalam acara nontong bareng tersebut para tim sukses, termasuk Ketua Partai Golkar Aburizal Bakrie. Akibat acara nonton bola tersebut, dikabarkan Ical baru akan menggunakan hak pilihnya jelang penutupan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kabarnya karena habis nonton bola, istirahat lalu baru nyoblos nanti siang, jam 12-an, dekat penutupan lah, kan TPS nya ditutup jam 1," kata M Adhy, salah satu petugas kepolisian yang berjaga di TPS 22 SDN 02 Menteng, tempat ARB memilih, Rabu (9/7/2014).

Hingga pukul 11.00 WIB, di TPS 22 nampak sudah ramai dengan para pemilih yang sudah menggunakan hak pilihnya. Terlihat sudah ada CEO Bosowa Group, Erwin Aksa yang sudah menggunakan hak pilihnya yang juga satu TPS dengan Ical.

Dari pantauan Liputan.com di lokasi, terlihat sejumlah antrean calon pemilih sudah terlihat pada pukul 07.00 WIB yang mayoritas para kaum lansia. Tempat pemilihan sendiri berada di ruang kelas 1 yang sebagian besar dindingnya dihiasi kerajinan tangan anak-anak SD.

Di TPS yang terletak di Jalan Tegal Nomor 10 ini setidaknya terdapat 486 daftar pemilih tetap yang terdiri dari 212 pemilih laki-laki dan 256 pemilih perempuan. Sedangkan ARB sendiri dalam daftar tersebut menempati nomor urut 57.

Sementara jumlah petugas TPS terdapat 7 orang petugas yang melayani para pemilih. Untuk ruangan pemilihan sendiri memiliki empat bilik suara yang terbuat dari alumunium. (Yas/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini