Sukses

Hatta: Kerja Keras Sudah, Sekarang Serahkan pada Rakyat

"Kita hormati pilihan rakyat dan harus didukung. Harapannya Pilpres ini bisa membawa kedamaian, kesejukan, dan ketenangan," lanjutnya.

Liputan6.com, Palembang - Cawapres Hatta Rajasa dan keluarga mencoblos di kampung halamannya di Desa Jejawi, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Usai mencoblos, Hatta mengatakan, sekarang saatnya menyerahkan keputusan kepada rakyat.

"Kerja keras sudah sekarang kita serahkan kepada rakyat dan keputusan rakyat nantilah yang akan memutuskan siapa presiden kita nanti," kata Hatta, Rabu (9/7/2014).

Hatta menjelaskan, apa pun yang akan menjadi hasil pemilu harus dihormati oleh semua pihak. Karena itu, pemilu harus berjalan damai dan rukun agar dapat melahirkan pemimpin yang terbaik.

"Kita hormati pilihan rakyat dan harus didukung. Harapannya Pilpres ini bisa membawa kedamaian, kesejukan, dan ketenangan," lanjutnya.

Hatta juga mengaku bangga dengan warga OKI yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mencoblos. Padahal, banyak pekerjaan yang harus dikerjakan warga.

"Saya yakin partisipasi warga Jejawi sampai 90%. Pokoknya, apa pun keputusannya harus didukung dan dirangkul," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.