Sukses

Megawati Berdoa Pilpres Nanti Rakyat Indonesia Terbuka Mata Hati

Megawati juga berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan sepenuh hati oleh seluruh elemen bangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang hadir perdana dalam Debat Capres-Cawapres pamungkas, berdoa agar mata hati para pemilih Indonesia terbuka.

"Saya sangat ketahui rakyat menonton. Saya berdoa seluruh rakyat Indonesia terbuka mata hatinya untuk pilih pemimpin yang akan memimpin 5 tahun pada 9 Juli 2014," kata Megawati di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7/2014) malam.

Ketua Umum PDIP ini juga berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan sepenuh hati oleh seluruh elemen bangsa dalam memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

"Terima kasih banyak pada bantuan dari media, sukarelawan, anak-anakku dan mereka yang tak bisa disebut satu per satu. Insya Allah 9 Juli kita tentukan nasib bangsa ini agar lebih hebat," tuturnya.

Sementara itu, Jokowi berpesan sekalipun kampanye telah berakhir pada hari ini, ia meminta agar jalannya Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang tetap berlangsung dengan baik. Ia tak menginginkan adanya perpecahan di Indonesia.

"Kita harus jaga 9 Juli nanti dalam suasana sejuk, damai, tidak ada masalah, tidak ada gesekan, karena tahu kita semua bersaudara. Persatuan dan kesatuan harus didahulukan," tegas Jokowi.

Baca juga:

Mega Puas Penampilan Jokowi-JK di Debat Pamungkas
Tutup Debat, Jokowi: Kami Ingin Hadir untuk Membawa Perubahan
Megawati Hadiri Debat Pamungkas Capres-Cawapres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini