Sukses

Mega Puas Penampilan Jokowi-JK di Debat Pamungkas

Setelah 4 kali digelar, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hadir juga di debat pamungkas capres dan cawapres.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 4 kali digelar, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hadir juga di debat pamungkas capres dan cawapres. Mega mengaku puas dengan penampilan pasangan capres dan cawapres usungannya, Jokowi-JK di debat pamungkas ini.

"Saya dalam debat terakhir di KPU, saya merasa bersyukur sekali bahwa pasangan yang kami dukung telah menunjukkan kebiasaannya di dalam menerangkan visi-misinya," kata Mega dalam konferensi pers usai debat capres-cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).

Kini hanya tinggal menunggu hari pencoblosan pada 9 Juli 2014 mendatang. Mega berharap, masyarakat dapat menentukan pilihan di antara kedua pasangan capres dan cawapres.

"Saya mengetahui rakyat sekarang sedang menonton sehingga saya juga berdoa seluruh rakyat Indonesia akan terbuka mata hatinya untuk memilih pemimpin yang akan memimpin mereka dalam 5 tahun ke depan," ujarnya.

"Insya Allah 1 Juli kita akan menentukan nasib bangsa ini menjadi Indonesia yang lebih hebat."

Mega pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah membantu kampanye Jokowi-JK selama ini. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini