Sukses

Dukung Jokowi-JK, Ribuan Santri dan Kiai Rembang Gelar Istigasah

Istigasah yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini diyakini menjadi doa mustajab untuk kemenangan Jokowi-JK.

Liputan6.com, Rembang - Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Joko Widodo dan Jusuf Kalla terus mengalir dari berbagai kalangan. Di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, ribuan santri dan kiai menggelar istigasah dan doa bersama di lapangan Plawangan, Kecamatan Kragan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (3/7/2014), lelaki, perempuan, tua dan muda berkumpul dan berdoa supaya pasangan Jokowi-JK bisa memenangkan pemilihan presiden pada 9 Juli mendatang.

Istigasah yang berbarengan dengan bulan Ramadan ini diyakini menjadi doa mustajab bagi kemenangan Jokowi-JK. Istigasah kubra ini juga dihadiri mantan Menteri Luar Negeri Alwi Shihab.

Sementara di Denpasar, Bali, ratusan mahasiswa dari berbagai kampus juga mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu.

Awalnya, dukungan disampaikan melalui media sosial. Kemudian diperluas dengan turun ke jalan dan mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Jokowi-JK pada pilpres 2014 ini. (Yus)

Baca juga:
4 Alasan Kenapa Kader Demokrat Pilih Jokowi-JK
9 Program Nyata Jokowi-JK Bila Terpilih Pada Pilpres 2014
Sambangi Ponpes di Sukabumi, Jokowi Santuni Anak Yatim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini