Sukses

Siap Diluncurkan, Obor Rakyat Pastikan Kupas Prabowo Subianto

Obor Rakyat yang beredar di masyarakat diklaim bukanlah tabloid yang sudah sah, tapi hanya sebuah contoh untuk melihat respons pasar.

Liputan6.com, Jakarta - Pemimpin Redaksi Tabloid Obor Rakyat Setiyardi Budiono telah memantapkan tekad meluncurkan tabloidnya secara resmi pada pekan ini. Kendati kontrovesi tabloid tersebut belum berangsur surut.

"Saya akan launching Tabloid Obor Rakyat, insya Allah hari Sabtu besok di Hotel Cemara, Menteng," kata Setiyardi usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (2/7/2014).

Ia melanjutkan, Obor Rakyat yang beredar di masyarakat bukanlah tabloid yang sudah sah, tapi hanya sebuah contoh untuk melihat respons pasar. "Yang beredar (selama ini) itu dummy edisi contoh, itu tes pasar dan responsnya bagus, ya kita launching resmi," katanya.

Sedikit bocoran, pada edisi resmi nanti, juga akan mengupas sisi kehidupan dan kancah politik dari Prabowo Subianto. Ia mengatakan setiap calon presiden yang akan berlaga harus bersedia dikritik.

"Saya pastikan edisi besok ada Pak Prabowo. Semua capres harus bersedia dikritik, kalau jadi presiden juga," ujarnya.

Bahkan, Setiyardi pun mengajak profesional muda untuk bergabung di Tabloid Obor Rakyat. "Kalau mau mendaftar, silakan, gajinya lebih besar. Saya cari profesional muda," kata Setyardi.

Baca Juga:

Jokowi Sebarkan Obor Tandingan dan Minta Restu Kiai Sukabumi
Pemred Obor Rakyat: Dana Tabloid Pakai Duit Saya
Pemred dan Penulis Obor Rakyat Jalani Pemeriksaan Bareskrim Polri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.