Janji Hatta Rajasa untuk Jawa Barat

Oleh Taufiqurrohman pada 02 Jul 2014, 09:52 WIB
Diperbarui 02 Jul 2014, 09:52 WIB
Hatta Rajasa
Perbesar

Liputan6.com, Sumedang - Calon wakil presiden nomor urut 1 Hatta Rajasa hari ini mengawali kampanyenya di Desa Cipacing, Sumedang, Jawa Barat. Hatta menyatakan, Jabar memiliki 3 sifat yang sesuai dengan visi dan misinya bersama Prabowo.

"Jawa Barat itu memiliki sifat religius serta ekonomi kerakyatan, dengan ekonomi agrarianya dan di Pantura ekonomi nelayannya. Ini semua ada dalam ekonomi kerakyatan Prabowo-Hatta," kata Hatta di aula RM Sukati, Cipacing, Rabu (2/7/2014).

Pasangan capres Prabowo Subianto ini menuturkan, Jabar juga menjadi penyumbang industri terbesar di Indonesia. Selain itu, Jabar merupakan penyumbang lapangan pekerjaan. Tenaga kerja terbesar masih terdapat di Jabar. Maka dari itu tidak ada alasan untuk tidak menyejahterakan Jabar secara menyeluruh.

"Kita ingin Jabar tidak hanya penyumbang tenaga kerja dan industri, tapi kita juga ingin masyarakat Jabar ikut sejahtera secara merata. Nah ini yang kita bangun, jangan sampai timpang antara Jabar bagian selatan dan Jabar bagian pantura," ujarnya.

Hatta pun mengajak masyarakat yang hadir, untuk memenangkan Prabowo-Hatta pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. "Dalam waktu yang semakin dekat ini, kita komitmen menangkan Prabowo-Hatta."

"Jangan lelah sosialisasi, ajak tetangga serta saudara untuk memilih kami untuk Indonesia yang lebih baik dan bermartabat," tandas Hatta. (Mut)