Sukses

Hatta Bersama Rasyid Rajasa Tiba di Lokasi Debat Cawapres

Hatta yang tampak mengenakan peci putih itu tampak menuntun istrinya Okke Rajasa. Rasyid mengikuti di belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 1 Hatta Rajasa tiba di lokasi acara debat di hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Hatta hadir dengan didampingi oleh istrinya Okke Rajasa dan putranya Rasyid Rajasa.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (29/6/2014), dengan mengenakan kemeja putih berlambang garuda merah, Hatta tiba di lokasi debat pada pukul 19.45 WIB dengan menumpang mobil Toyota Alphard berwarna putih.

Hatta yang tampak mengenakan peci putih itu tampak menuntun istrinya Okke Rajasa. Sementara itu salah seorang anaknya Rasyid Rajasa yang pernah tersangkut masalah hukum, tampak mengikuti Okke dan Hatta dari belakang. Ibu dan anak itu pun tampak kompak mengenakan pakaian yang sama seperti Hatta.

Sementara itu, saat Hatta dan keluarganya tiba pintu lobi hotel, ratusan pendukung yang telah menunggu sejak pukul 19.00 WIB terus melantunkan yel-yel dukungan terhadap jagoannyanya tersebut.

"9 Juli, jangan lupa, coblos Prabowo-Hatta.." ujar para pendukung Hatta.

Mendengar yel-yel dukungan dari para pendukungnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu tampak melambaikan tangan ke arah pendukungnya itu sebelum masuk ke dalam hotel.

Sementara itu, sebelum Hatta datang, para anggota tim pemenangannya telah lebih dulu hadir, di antaranya peserta konvensi Capres Partai Demokrat Marzuki Alie, mantan Ketua MPR Amien Rais dan politisi Partai Golkar Setya Novanto. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.