Prabowo Kampanye Akbar Bersama Mantan Istri di Bali

Oleh Dewi Divianta pada 28 Jun 2014, 13:13 WIB
Diperbarui 28 Jun 2014, 13:13 WIB
Prabowo Cipika Cipiki dengan Mantan Istri
Perbesar
Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Denpasar - Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto akan menggelar kampanye akbar di Bali. Sedikitnya 70 ribu massa diprediksi akan hadir pada acara yang digelar di Lapangan Lumintang, Denpasar itu.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Wilayah Bali, I Ketut Sudikerta menuturkan, kampanye akbar ini akan dihadiri sejumlah tokoh nasional.

"Di antaranya Aburizal Bakrie, Idrus Marham, Marzuki Alie, Syarif Hasan, Titiek Soeharto dan sejumlah tokoh nasional lainnya," kata Sudikerta di Denpasar, Sabtu (28/6/2014).

Sudikerta yakin bahwa pasangan capres-cawapres yang didukungnya akan memenangkan Pilpres 9 Juli mendatang. Apalagi melihat dukungan bagi Prabowo-Hatta yang menurutnya terus meluas dari hari ke hari.

"Persiapan sudah beres. Acara digelar pukul 14.00 Wita. Dan kami yakin target 55 persen suara untuk Prabowo-Hatta tidak meleset," tegas dia.

Menurut Sudikerta, dukungan dari berbagai masyarakat luas itu menunjukkan bahwa Prabowo memang dikehendaki masyarakat untuk memimpin Indonesia ke depan.

Pada saat hampir bersamaan, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Mahasiswa (Jaman) menggelar aksi galang dukungan 1 juta tanda tangan untuk pasangan Prabowo-Hatta di Bunderan Patur Catur Muka, Denpasar.

Koordinator Presidium Nasional Jaman, Bahtera BanongĀ  mengatakan, aksi menggalang 1 juta tanda tangan itu dilakukan serentak di 24 provinsi, termasuk di Bali.

"Tujuan kami adalah pemilih di kampus dan pemilu pemula. Satu kampus target kami 50 mahasiswa," ujar Bahtera. (Riz)