Kampanye di Surabaya, Jokowi akan Temui 3.000 Pengusaha

Oleh Hanz Jimenez Salim pada 28 Jun 2014, 10:04 WIB
Diperbarui 28 Jun 2014, 10:04 WIB
KAMPANYE JOKOWI  - Liputan6 Malam
Perbesar
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Surabaya - Capres nomor urut 2 Joko Widodo masih terus melakukan aktivitas kampanye pada akhir pekan ini di wilayah Jawa Timur. Setelah sebelumnya menyambangi Kota Malang dan menghadiri beberapa acara seperti haul Bung Karno dan haul KH Hasyim Asyari, kini pria yang akrab disapa Jokowi itu berkampanye di Kota Madiun.

Berdasarkan agenda kampanye Jokowi yang diperoleh Liputan6.com, pada Sabtu (28/6/2014) pagi, Jokowi akan membuka acara jalan sehat dan senam pagi se-Kabupaten Madiun di alun-alun Kota Madiun.

Usai menghadiri acara jalan sehat, Jokowi akan bertolak ke Jombang. Di tempat ini Gubernur non-aktif DKI Jakarta itu akan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh Islam di Pondok Pesantren KH Muh Muhtar Murthi.

Selanjutnya, Jokowi akan bertolak ke Pasuruan dan dijadwalkan menyapa para santri dalam acara Istighosah Qubro dan Testimoni Santri.

Pada sore harinya, Jokowi masih melanjutkan kampanyenya. Jokowi direncanakan menyambangi ibukota Jawa Timur, Surabaya. Di Surabaya, mantan Walikota Solo ini akan menghadiri konser grup musik Slank.

Kegiatan Jokowi nantinya akan ditutup dengan menemui para pengusaha dan menyampaikan visi-misinya di SIBEC ITC, Surabaya. Diperkirakan sebanyak 3.000 pengusaha akan hadir dalam acara tersebut. (Ein)