Tiba di Ponpes Kempek, Prabowo Disambut Ketua Umum PBNU

Oleh Oscar Ferri pada 27 Jun 2014, 11:18 WIB
Diperbarui 27 Jun 2014, 11:18 WIB
Prabowo Subianto_20140404
Perbesar

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto tiba di Pondok Pesantren Nahdlatul Ulama Khas Kempek, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat. Kedatangan Prabowo untuk bersilaturahmi dengan para kiai di ponpes yang diasuh KH Mustofa Aqil Siradj, adik Ketua Umum Pengurus Besar NU KH Said Aqil Siradj.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu tiba di Ponpes sekitar pukul 10.45 WIB. Prabowo terlihat mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Saat tiba, Prabowo disambut langsung oleh Said Aqil, Jumat (27/6/2014).

Prabowo sendiri tiba dengan menggunakan helikopter dari kediamannya di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Sejak mulai turun dari helikopter sampai menuju ponpes, Prabowo disambut ratusan warga yang didominasi oleh ibu-ibu. Para warga berebut untuk bisa bersalaman dengan mantan Komandan Jenderal Kopassus tersebut.

Adapun Ponpes Khas Kempek merupakan salah satu tempat yang menjadi kampanye Prabowo hari ini. Setelah dari Ponpes, Prabowo direncanakan juga mengunjungi pengasuh Ponpes, Mustofa Aqil.

Selanjutnya, Prabowo akan melanjutkan kunjungan ke Majalengka dan akan berkampanye di Gelanggang Generasi Muda (GGM). Kemudian, dari sana rencananya capres dari Koalisi Merah Putih itu akan melakukan kunjungan ke pabrik pembuatan bola di kawasan Kadipaten, Majalengka. (Mut)