Sukses

Ibas Demokrat: Pilih Pemimpin Tegas

Putra bungsu Presiden SBY itu tak sendirian, sang istri, Aliya Rajasa turut menemani.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro tampak menghadiri kampanye akbar Koalisi Merah Putih pendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Putra bungsu Presiden SBY itu tak sendirian, sang istri, Aliya Rajasa turut menemani.

Apakah kedatangan pria yang karib disapa Ibas itu menandakan dukungan mutlak Partai Demokrat pada Prabowo-Hatta? Ibas tak menjawab secara gamblang.

"Ya semua itu ada tahapannya. Kami netral dalam arti tidak mendaftarkan. Tetapi kami tidak golput, kami harus memberikan suara kepada pilihan masyarakat Indonesia siapa yang hendak mereka pilih," ujar Ibas di Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (22/6/2014).

"Demokrat anjurkan pada pemilihan presiden ini untuk memilih pemimpin yang tegas."

Ibas mengatakan, dalam orasinya Prabowo juga banyak menyumbangkan saran bagi pembangunan dan pemerintahan Indonesia saat ini. "Sesekali dia juga menyinggung, tapi Prabowo juga memberikan apresiasi pada pemerintahan saat ini," pungkas Ibas. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini